Rabu, 25 Maret 2015
Analisis Foto Iklan "CHACHA"
Analisis bahasa fotografi yang digunakan dalam proses penyampaian pesan pada foto produk CHACHA.
1. Bahasa Penampilan (Performance Language)
A. Ekspresi muka : Tidak ada
B. Isarat : Tidak ada
C. Penciuman : Tidak ada
D. Pendengaran : Tidak ada
E. Tindakan
- Tampak : Tidak ada
- Tidak Tampak : Bisa dilihat dari foto diatas terlihat permen yang berkesan berterbangan yang mempunyai makna bahwa produk ini membuat kita senang sampai melayang-layang dan terkesan yang memakan ini terlihat bahagia.
2. Bahasa Komposisi (Composition Language)
A. Bahasa warna : Tidak ada
B. Bahasa tekstur : Tidak ada
C. Bahasa garis : Tidak ada
D. Bahasa cahaya : Konsep pemotretan yang serba terang dengan latar belakang putih dan tata lampu yang serba rata menceritakan suasana yang bersih, dan enak dipandang.
E. Bahasa bentuk : Tidak ada
F. Bahasa tata letak : Cokelat yang disimpan acak seperti diatas berkesan hidup bebas dan ceria.
3. Bahasa Gerak (Motion Language)
A. Panning : Tidak ada
B. Zooming 3 : Tidak ada
C. Exposure Time : Tidak ada
D. Multiple Exposure : Tidak ada
E. Freezing : Dalam foto ini menggunakan teknik "Freezing" yang berkesan beku.
4. Bahasa Konteks (Contextual Language)
5. Bahasa Obyek (Object Language)
6. Bahasa Tanda (Sign Language)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar