Rabu, 25 Maret 2015

Analisis Foto Iklan "CHACHA"


Analisis bahasa fotografi yang digunakan dalam proses penyampaian pesan pada foto produk CHACHA.

1. Bahasa Penampilan (Performance Language)

A. Ekspresi muka  : Tidak ada    
B. Isarat               : Tidak ada  
C. Penciuman        : Tidak ada
D. Pendengaran     : Tidak ada
E. Tindakan 
    - Tampak          :  Tidak ada
    - Tidak Tampak : 
Bisa dilihat dari foto diatas terlihat permen yang berkesan berterbangan yang mempunyai makna bahwa produk ini membuat kita senang sampai melayang-layang dan terkesan yang memakan ini terlihat bahagia.  

2. Bahasa Komposisi (Composition Language)

A. Bahasa warna  : Tidak ada

B. Bahasa tekstur : Tidak ada
C. Bahasa garis    : Tidak ada
D. Bahasa cahaya : 
Konsep pemotretan yang serba terang dengan latar belakang putih dan tata lampu yang serba rata menceritakan suasana yang bersih, dan enak dipandang.
E. Bahasa bentuk : Tidak ada
F. Bahasa tata letak : Cokelat yang disimpan acak seperti diatas berkesan hidup bebas dan ceria.


3. Bahasa Gerak (Motion Language)
A. Panning               : Tidak ada
B. Zooming 3           : Tidak ada
C. Exposure Time      : Tidak ada
D. Multiple Exposure  : Tidak ada

E. Freezing               : Dalam foto ini menggunakan teknik "Freezing" yang berkesan beku.

4. Bahasa Konteks (Contextual Language)

5. Bahasa Obyek (Object Language)
6. Bahasa Tanda (Sign Language)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar